Thursday, January 3, 2008

Selamat Datang di Interweb

Kalau gue perhatiin, apa yang gue tulis hampir 80% disarikan dari dunia maya. Gue termasuk pribadi yang jarang baca buku teks. Maka, ketika ada sesuatu yang gue tertarik untuk baca, gue ngintip-ngintip lewat dunia maya. Kemarin gue penasaran sama buku-buku chicklit, karena merasa terlalu manly untuk membelinya langsung, gue ngunduh saja. Dan, memang dunia maya itu semacam the source. Nyari apa saja kecuali pacar semolek Laudya Bitchya Bella semuanya ada. All the geekest stuffs to the lamest drugs are here buddy!

Bayangin aje, bahkan gue bisa dapet buku-buku soal soma, esoterik, riwayat peradaban Maya, dsb. Gokilan deh! Nggak ngerti apa mungkin ke depan generasi penulis akan banyak menggunakan metode dunia maya sebagai cara penulisan mereka. Siapa tahu. Harusnya dengan bergelimangan data dan inspirasi ini karya-karya yang lahir juga dahsyat dong. Nggak seperti novel-novel nenen gembel yang kalau diperhatikan seperti cerita sinetron dibukuin saja. Bleh!

kembali ke ngatas

No comments: