Monday, May 21, 2007

Pembalasan Ratu Pantai Selatan

Dulu pernah mendengar heboh-heboh soal film berjudul Pembalasan Ratu Pantai Selatan? Jaman gue sd ada tuh film yang heboh banget sampai ada jargon "keterbukaan" yang kebetulan juga dihembuskan oleh orde baru pun disangkutpautkan sama film itu. Intinya sih film itu pada akhirnya diprotes karena ada adegan buka-bukaan alias telenji. Unik, nama yang bikin tuh film H Tjut Jalil, dan H itu gue tebak-tebak mungkin adalah Haji. Kecuali kalau memang dia nama depannya Herman atau Hermes seperti nama big boss di tempat gue kerja.

Pada akhirnya film itu bisa gue donlot, ETA kelar pada hari kamis besok. Gue penasaran bukan karena mau liat toket Constable yang di forum-forum luar dibilang cukup hot. Bohong deng, itu kan obsesi sejak kecil, masak nggak mau liat dia. Selain itu juga gue penasaran karena di luar negeri film yang kadang sering disebut film dari India itu disebut-sebut sebagai film sampah terkeren yang wajib tonton.

Gue sepakat kalau film ini disebut sampah. This movie probably so fuckin terrible that's why it's goooodd. Coba perhatikan plot ceritanya: ada antropolog bule yang kesurupan roh ratu laut selatan lalu dia berubah jadi cyborg dan setelah ngewe, dia bunuh orang-orang yang habis dia ewe. Pointless, dull, but terribly awesome! Cerita ini sudah ada sebelum film Species dan T3 loh! Judul amrik-nya aja Lady Terminator.

Gue tunggu deh film ini kelar didonlot, ntar gue cerita-cerita deh!

NB: Tjut Jalil di luar sempat memakai nama bule John Miller

10 comments:

Lee Chandra said...

blog-nya keren. setidaknya kita bisa tau sebangsat apa seorang killerb.

irianto said...

nyet, ntar pinjem ya filmnya hehe.

Foo said...

Gw bingung, judulnya mirip banget dengan filmnya Yurike Prastika yang sama hebohnya.

Gw maniak film ginian, mas. Mampir ke blog saya ya.

http://mondo-terrore.blogspot.com/

Mikael Dewabrata said...

bos emang itu yg dimaksud filmnya yurike yang heboh itu

Foo said...

ah, mas udah nonton kan? emang ada Yurike Prastika-nya?

Mikael Dewabrata said...

ada lah bung. lady terminator sama pembalasan ratu laut selatan itu film yang sama kali. cuman yang satu disulih ke bahasa inggris aja. ada dua2nya yurike. gue inget si yurike sempet diwawancarain soal film itu pada jamannya dan kerelaannya main di film yang dicap mesum itu,

Foo said...

agh, ok ok, bung. tenang donk. cuma mw klarifikasi aja. soalnya di review2 ga pernah disebutin Yurike Prastika tokohnya sebagai apa.

n gw baca di Kick Andy, Yurike bilang gini

“Itu belum seberapa. Sebenarnya ada versi bulenya,” kata Yurike soal film Pembalasan Ratu Pantai Selatan.

http://www.kickandy.com/topik.asp?id=11

mangkanya i bingung, gitu loh.

Foo said...

ehm, tadinya saya juga udah tau kalo Lady Terminator itu judul amriknya Pembalasan Ratu Pantai Selatan. tapi setelah gw baca itu di webnya Kick Andy, gw jadi berpikir lagi.

Makanya saya nanya ke bung ya udah nonton.

Mikael Dewabrata said...

gue ga tenang bos, gue ngamuk! .... bos masak gitu aja dibilang ga tenang :D.

btw mungkin yang dimaksud versi bule adalah versi yang lady terminator itu karena emang film itu lebih vulgar dan kita bisa liat ketek buluan si yurike. atau juga mungkin itu versi lainnya di mana si lady terminator ke amerika. nah di situ si yurike emang ga ada .. itu film judulnya: dangerous seductress (http://www.imdb.com/title/tt0272063/)

di indowebster keknya lady terminator ada deh, lo bisa download: http://forum.indowebster.com/lady-terminator-pembalasan-ratu-laut-selatan-t-1184.html

data: http://www.citwf.com/film266488.htm
di situ tertera nama yurike.

Foo said...

bwahaha, iya, maap2. my mistake. :D

oke, bung, thx buat link-nya, tapi web gw ga memadai buat download. i juga udah telanjur mesen yang paketan Lady Terminator n Dangerous Seductress (yang ada Amy Weber-nya), secara covernya asoi abis. Beli 2 biji, harga satu biji. ntar i ceritain, oke, bung?