Monday, April 16, 2007

Blogspot Pecun

Gue baru detik kemarin memakai blogspot. Dulu sih pernah bikin akun beginian, tapi entah kenapa gue gak pernah sreg buat nulis ungkapan hati di internet. Terbengkalailah tuh blog. Selanjutnya demi kepentingan novel buatan gue (tampaknya hal ini akan gue ulang dan ulang dan ulang di dalam blog ini, yah motivasi diri juga dong) terpaksa deh gue bikin blog. Biar ikutan tren juga, kan banyak sutradara sudralala yang bikin blog buat dukung produksinya. Gue emang bukan bikin film, tapi media yang lebih tua dari itu. Dan, boleh dong gue tiru-tiru tabiat para filmmaker itu.

Nah, baru pagi ini gue ngetes blog, berjam-jam gue buntu. Mentok di login doang. Emang dasar peler kuda tuh blogspot! Ternyata gue baru ngeh setelah sistem blogspot gabung dengan google, mereka pake model baru. Jadi, ketika ditanya username, mana gue pernah bikin username. Di depan halaman blogspot aja ada pilihan mau pake yang lama atau blogspot model baru. Gue kira punya gue itu model lama, dengan pedenya gue masukin username: hariyangtakterhitung. Tidak ada respons. Gue minta password dan username, dikirim deh tuh ke email gue. Lah, yang muncul malah blogspot lama gue yang sudah nggak jelas itu. Namanya pixelDJ, gue baru sadar ternyata gue dulu norak banget.

Alhasil gue baru tau pada akhirnya. Blogspot model baru nggak pake username, jadi di isian username kita masukin aja email. Gaptek mode: on! Dan, terima kasih akhirnya berhasil masuk. Dan, seperti yang kita lihat sekarang postingan hari ini yang sepatutnya untuk menceritakan proses penulisan novel gue pada bagian prolog atau awalan malah jadi tjurhat nggak genah begini. Yah, kalau ada waktu bikin postingan lagi deh nanti.

No comments: