Saturday, October 27, 2007

It's Been A While

Terakhir gue mosting itu bulan Juli. Sekarang sudah mau November. Setidaknya gue masih hidup, sehat, dan masih makan nasi. Gue memutuskan untuk melanjutkan situs ini, karena tadi abis liat pesta blogger 2007, dan melihat betapa gokilnya generasi masa kini. Keren-keren, ada orang Poso yang nggak bisa pulang karena nggak ada duit bela-belain ke Jakarta demi acara itu. Untung pulangnya dikasi duit oleh -sensoranjingngentot-.

Balik lagi soal blog, kok playlist gue yang gue pasang lagu Swimmers dari BSS yang keluar malah yang lagu 7/4 (Shoreline). Tapi nggak apa, sama-sama keren. Lagu Broken Social Scene nggak ada matinya. Lagu-lagunya menginsipirasikan gue buat nulis dan nulis terus. Untung pas playlist itu muter Nitin Sawhney, yang diputer kagak ngaco.

Soal blog ini lagi, balik lagi. Gue ngetik di sini kok rada lambat , rese. Seperti ngetik di komputer lambretta bambang gentolet. Dan, soal novel gue, sudah lumayan ada hasil. Bohong deng. Gue malah lagi asyi-asyiknya nulis novel lain lagi. Nggak tahu kenapa mood gue lagi dapet banget buat nulis novel fantasi, gue nggak mau melewatkan momen itu. Setidaknya blog ini tetap pada jalurnya, gue tetap bercerita soal proses penulisan novel pertama gue.

Senin depan gue kasih sedikit potongan cerita novel itu.

kembali ke ngatas

3 comments:

Iphoel Haq said...

semoga novelnya bisa cepat selesai, dan tidak dibakar spt beberapa buku lainnya bung... oh yah jadi gak sabaran neh nunggu novelnya launching.

Salam

monsterikan said...

oke, terima kasih buat udah ngunjungin blog gue.

Fransiska Irma said...

Baru baca.. hmm mengingatkan gw pada separuh gaya penulisan romo mangun dan separuh lagi dengan gaya penulisan ayu utami ;D... suka dengan gaya tulisan loe.