Wednesday, April 18, 2007

Sesuatu yang Harus Ditinggal

Kadang tidak semua harus dibawa serta. Romo Anto, pamong gue waktu di seminari, bilang tidak semua hal harus dipertahankan. Nantinya kita akan lelah karena memaksakan diri menyeretnya. Jadinya apa-apa harus memperhatikan yang terseret itu. Perkataan itu punya ngaruh buat tempo penulisan gue. Gue harus ninggalin fokus ke penulisan prolog, dan mulai berkutat ke cerita yang sesungguhnya.

Jangan salah, gue cinta bener sama bagian awalan. Secara emosi gue menyukainya, bahkan untuk saat ini lebih dari cerpen-cerpen yang pernah gue tulis. Tapi, setelah gue baca, mungkin hanya gue yang bakal terenyuh. Orang lain bakal bosan dan malas untuk meneruskan membaca. Gue baca bagian itu dengan kaca mata orang awam, mungkin mereka akan meninggalkan segera dan merasa menyesal baca tulisan gue.

Sudahlah, sudah saatnya meninggalkan itu. Bukan ninggalin selamanya. Nanti nanti akan gue jenguk lagi dan kalau perlu gue rombak ulang. Ini karena gue lagi semangat untuk memulai cerita, memberikan segala aksi demi aksi dan meninggalkan sebentar kisah-kisah banci mendayu-dayu. Pokoknya mulai ada aksi dan nunjukkin jati diri novel gue yang sebenarnya!

Nah, untuk mengisi otak yang lelah karena mikir gimana mewujudkan semua itu ke dalam tulisan dan ketikan, gue sekarang nunggu .torrent kelar, .torrent bokep ebony yang keknya bakal oke!

NB: kalau mau linknya mending situ donlot pake .torrent buat bokep-bokep berkualitas. Jangan asal cari torrent karena di internet kalau bokep biasanya isinya trojan. Buka ke sini aja: puretna.com

No comments: